Hadiah Dari Bunda di Hari Anak Nasional

[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Selamat Hari Anak Nasional – Sebenarnya telat yaaa kalo aku mengucapkan Selamat Hari Anak ini. Berhubungan kesibukan yang luar biasa akhirnya tulisan ini masih nangkring cantik di draft. Sibuk ngurusin persiapan si kecil masuk sekolah dan lain-lain. Tulisan kali ini sebenernya aku mau ngereview sebuah game yang baru aja aku ketahui, dan ini taunya pun karena melihat salah satu timeline teman di facebook.

Kenapa aku mau review tentang game ini ?

Karena menurut aku game ini cocok banget untuk bunda-bunda yang memiliki anak. Game ini sangat menarik untuk bunda karena dengan memainkan permainan ini, bunda bisa memberikan Hadiah untuk sikecil jika bunda mendapatkan poin terbanyak. Hadiahnya lumayan loh bunda ada PlayGo Creativity Table, PlayGo Magnetic, ada Playdoh dan banyak lagi.

Pasti penasaran ya bunda permainan apa yang sedang aku mainkan ini , Yazzz namanya adalah Hadiah Dari Bunda Game. Jadiii game ini merupakan salah satu program dari Panduan Bunda .

[/vc_column_text][vc_single_image image=”13809″ img_size=”full” alignment=”center” style=”vc_box_border” css_animation=”left-to-right”][vc_column_text]

Dalam rangka Hari Anak Nasional ini Panduan Bunda mengadakan kompetisi #HadiahDariBunda, dimana kita memainkan sebuah permainan mencocokkan gambar yang ada pada kolom sebelah kiri dengan gambar yang ada dikolom sebelah kanan lalu bunda akan mendapatkan point. Nah point terbanyak ini lah yang nantinya akan mendapatkan hadiahnya.

Sebelum aku jelasin lebih lanjut tentang Hadiah Dari Bunda Game, aku mau bahas sedikit tentang Panduan Bunda itu sendiri ya. Jadi bunda Panduan Bunda merupakan sebuah website resmi dari Konimex Anak. Melalui website panduanbunda.com, bunda bisa mendapatkan berbagai informasi tentang kesehatan anak dan keluarga.

[/vc_column_text][vc_single_image image=”13794″ img_size=”full” alignment=”center” style=”vc_box_border” css_animation=”left-to-right”][vc_column_text]

Banyak fitur dan artikel menarik yang bisa bunda lihat pada website Panduan Bunda misalnya saja fitur Jadwal Sehat Keluarga, Gejala punya cerita, Tanya Dokter dan Healthy Meter.

[/vc_column_text][vc_single_image image=”13795″ img_size=”full” alignment=”center” style=”vc_box_border” onclick=”link_image” css_animation=”left-to-right”][vc_column_text]

Selain fitur dan artikel yang menarik, pada Panduan Bunda juga banyak informasi tentang produk yang aman untuk anak , ada indeks penyakit yang memudahkan bunda untuk mencari artikel yang berhubungan dengan penyakit yang ingin bunda ketahui.  Fitur menarik lainnya adalah Hadiah Dari Bunda, yang sebelumnya sudah sempat aku bahas diawal tulisan.

Trending Today
Jangan Takut Berkurban Bersama Dompet Dhuafa
Cari Hotel Murah di Jakarta Lebih Mudah Melalui Pegipegi
Bingung Jual Mobil Bekas di Bali ? BeliMobilGue.co.id Solusinya
Cara Mudah Membuat Alphabet Flashcard Sendiri di Rumah
[/vc_column_text][vc_single_image image=”13797″ img_size=”full” alignment=”center” style=”vc_box_border” onclick=”link_image” css_animation=”left-to-right”][vc_column_text]

Hadiah Dari Bunda Games ini sangat cocok jika dimainkan bersama anak, karena permainan mencocokan gambar ini bisa melatih kemampuan si kecil. Selain itu juga untuk meningkatkan bounding attachment antara bunda dan si kecil.
Kompetisi Hadiah Dari Bunda ini berlangsung mulai dari tanggal 23 Juli 2019 sampai dengan 22 Agustus 2019.

Cara memainkannya juga gampang banget kok, tapi sebelum mulai bermain bunda harus mengikuti syarat dan ketentuan yang ada dibawah ini :

  1.  Follow social media Panduan Bunda di Facebook Panduan Bunda : https://www.facebook.com/panduanbunda/ dan Instagram Panduan Bunda : https://www.instagram.com/panduanbunda/
  2. Peserta harus Mengunjungi website www.panduanbunda.com
  3. Peserta harus terdaftar terlebih dahulu untuk bisa berpartisipasi di activity ini, dengan login menggunakan Facebook ataupun alamat email
  4. Peserta harus meng-klik tab “Hadiah Dari Bunda” untuk dapat memulai permainan
  5. Peserta harus mencocokkan gambar yang ada di kolom sebelah kiri dengan gambar yang ada di kolom sebelah kanan.
  6. Untuk satu sesi permainan, user memiliki kesempatan 3 kali main
  7. Peserta yang berhasil mencocokkan 1 gambar akan mendapatkan poin secara acak sebesar 5 – 10 poin.
  8. Pada akhir sesi permainan, peserta akan diberikan pilihan untuk share page permainan melalui Facebook, dengan reward berupa poin tambahan secara acak, sebesar 1-5 poin.
  9. Peserta diberikan 3 kesempatan bermain setiap harinya untuk mendapatkan poin.
  10. Jumlah batas permainan per hari dapat dilihat oleh peserta di halaman utama page activity.
  11. Peserta masih diperbolehkan untuk bermain setelah lebih dari 3 kali per hari, namun tidak akan ada penambahan poin, baik dari permainan maupun dari share.

Gampang bangetkan syarat dan ketentuannya. Nah jika teman-teman mendapatkan point terbanyak, aka nada hadiah yang diberikan kepada bunda. Hadiah inilah yang nantinya akan bunda berikan kepada sikecil sebagi Hadiah. Pemenang kompetisi ditentukan berdasarkan poin terbanyak Penjurian akan dilakukan melalui sistem poin, yang ditampilkan pada Leaderboard Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Hadiah-hadiah yang akan diperoleh nanti yaitu :

  1. PlayGo Creativity Table
  2. Playgo Magnetic
  3. Playdoh
  4. Scooter
  5. Lego Toystory

Nah untuk pengumuman pemenang akan dilakukan di website dan Social Media Panduan Bunda pada selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari setelah kuis ditutup.

Setelah diumumkan, pemenang diwajibkan mengirimkan kelengkapan data diri melalui Direct Message ke akun Facebook ataupun Instagram Panduan Bunda (@panduanbunda) paling lambat 14 (empat belas) hari setelah diumumkan. Jika kelengkapan data diri dikirim lebih dari 14 (empat belas) hari, pemenang akan dianggap gugur.

Yukkk bundaa buruan ikutan kompetisinya masih ada waktu beberapa minggu lagi nih sebelum kompetisinya ditutup.

Cepetan kepoin media social dan Website Panduan Bunda yaa.. Langsung aja klik link dibawah ini

– Instagram: @panduanbunda

– Facebook : https://www.facebook.com/panduanbunda/

– Official website https://www.panduanbunda.com

– Twitter : https://twitter.com/panduanbunda[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

More Reading

Post navigation

Leave a Comment

Leave a Reply